Pages

Google Translate

Selasa, 06 Juli 2010

OST Twilight Saga Eclipse



Akhirnya setelah lama berpuasa posting saya bisa mengupdate blog saya. Kesibukan yang sangat memblengu diriku <-- Lebay. Oke sekarang kita kembali pada laptop (lho kok kayak mas tukul) sekarang saya akan membahas film yang sedang booming di Indonesia. Film tentang vampire, manusia serigala yup Twilight. Ups tapi jangan salah sangka dulu ini saya gag akan membahas film tersebut melainkan saya akan membagi pada anda - anda sekalian ost alias soundtrack dari film ini.
Film Twilight saga versi eclipse ini menyajikan soundtrack yang gag kalah keren dibanding film Twilight 1 ama 2. Menurut saya ini menurut saya lho yah keren kok hehehe. Nih saya kasih soundtrack listnya
01- Eclipse (All yours) - Metric.mp3
02- Neutron Star Collision ( Love is Forever).mp3
03- Ours - the bravery.mp3
04- Heavy in your Arms.mp3
05- My Love.mp3
06- Atlas - Fanfarlo.mp3
07- Chop and Change.mp3
08- Rolling In On a Burning Tire.mp3
09- Let's Get Lost.mp3
10- Jonathan Low.mp3
11- With You In My Head.mp3
12- A Million Miles An Hour.mp3
13- Life on Earth - Band of Horses.mp3
14- What part of forever - Cee Lo Green.mp3
15- Jacob's Theme.mp3
16- The Line.mp3
17- How Can You Swallow So Much.mp3
18- Atlas (The Time and Space Remix).mp3
19- What Part Of Forever (Johan Hugo Remix).mp3

Kalo mau download silahkan klik link dibawah ini
Download Soundtrack

0 komentar:

Posting Komentar